About Me

Sapaanku Abdul
Kelahiran Cirebon & tinggal di Jakarta. Email: detak.hidup@gmail.com

Saya hanya orang biasa yang ingin berubah seiring bergeraknya sang waktu menjadi lebih baik dari sebelumnya sampai akhir nafas kembali ke asal-Nya.

Lewat blog ini saya ingin berbagi sudut pandang, sederhanya begini “Jika anda lihat onta... apanya yang akan anda lihat: Belakangnya? Depannya? Sampingnya? Atau apanya?”. Pastinya yang akan dilihat adalah onta-onta juga meski pandangannya berbeda-beda.

Bukanlah hal yang aneh bila sudut pandang atas objek akan menghasilkan sudut heterogennya lebih kental ketimbang sudut homogennya. Hal ini sangat mungkin sekali, karena: sudut pandang = objek/n. Artinya semakin tinggi nilai “n” nya maka akan semakin banyak kerlip cahaya yang bertebar di angkasa, indah bukan? Ya, seindah kerlipnya kunang-kunang yang menari-nari di gelapnya malam. Dan bila pagi menjelang maka kerlipnya si kunang kian lenyap dan menghilang seiring datangnya benderang siang.

Kerlipnya si kunang dan benderangnya siang memang takkan mampu mencerahkan hati yang gulita, kecuali Cahaya di atas Cahaya saja yang dapat menerangi hati gulita menjadi cerah kembali. Yang bila disebut nama Allah gemetarlah hatinya, bila dibacakan ayat-ayatNya bertambah imannya dan hanya kepada Allah bertawakkal. [lihat Al-Anfal:2].

BOOKSearch: BEST SELLER BOOKS AND HOT NEW RELEASES? monggo :) KLIK DISINI (:   ««  Cara mudah cari referensi pustaka

Related Post



 
 

POPULAR Detak Hidup

KOMEN Detak Hidup

BACA Detak Hidup

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner