Indahnya Shalat

Kalau saja takbiratul ihram yang peshalat sampaikan mampu mengharamkan wajah-wajah kecuali (illa Allah) wajah tunggal yang maha akbar, mungkin tidak akan ada peshalat yang lalai dan peshalat yang malas ketika menghadapkan wajahnya kepada Allah yang maha akbar.

Dan andai saja shalat-shalat yang peshalat serahkan kepada robbul alamiin telah menjadi shalat yang dapat mencegah perbuatan keji dan munkar. Mungkin tidak akan kita temukan peshalat yang kelakuan mulutnya, farjinya, indranya, pikirannya, dan gerak hatinya mau dan mampu berbuat kekejian dan kemunkaran. Karena sungguh shalat itu dapat mencegah perbuatan keji dan munkar “inna sholata tanha ‘anil faksyai wal munkar”. Sungguh indahnya shalat.

Ngomongin shalat jadi ingat “Indahnya Shalat” bersama ustadz Abu Sangkan dalam “Ensikopedia Islam” di MetroTV selama ramadhan lalu. Dan kini versi artikelnya sudah kelar saya gabungkan jadi satu, pokoknya tinggal print saja, baca dan pelajari materinya. Dan buat yang mau versi artikelnya silahkan download klik disini

Daftar isi: (A) Allahu Akbar; (B) Bismillahirrahmarirrahim; (C) Cahaya Ilahy; (D) Do'a; (E) Esa; (F) Fikih; (G) Ghaib; (H) Hati; (I) Ikhlas; (J) Jama'ah; (K) Khusyuk; (L) Lillahi Ta'ala; (M) Mi'raj; (N) Niat; (O) Otak; (P) Pasrah; (Q) Qiblat; (R) Ruh; (S) Sujud; (T) Thuma’ninah; (U) Ushalli; (V) Vena Cava; (W) Wudhu; (Y) Ya; (Z) Zikir; ditambah dengan : Fitrah; Spiritual; Tafakur; Wujud dan Zakat. Sumber: milis dzikrullah.

BOOKSearch: BEST SELLER BOOKS AND HOT NEW RELEASES? monggo :) KLIK DISINI (:   ««  Cara mudah cari referensi pustaka

Related Post



3 Komentar:

Anonim mengatakan...

Dan buat yang mau versi artikelnya silahkan "download klik disini"

koq, ndak bisa di downlaod, mislink.

Mohon konfrmasinya, saya tertarik dengan artikel itu?

Anonim mengatakan...

link downlaodnya koq mis.

DetakHIDUP mengatakan...

link nya sudah bisa

Posting Komentar

 
 

POPULAR Detak Hidup

KOMEN Detak Hidup

BACA Detak Hidup

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner